Kegundahan Bernd Schuster


Obsesi berlebihan Real Madrid untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu menyulut kekhawatiran Schuster. Proses pembicaraan/negosiasi transfer yang tidak kunjung selesai, bisa jadi akan menyebabkan Madrid 'ketinggalan kereta" untuk pembelian pemain lain.

'Jika anda memulai sesuatu seperti ini (pembelian pemain), anda tahu bahwa jika anda tidak melakukannya dengan cepat, bisa jadi akan terlambat untuk membeli pemain lain.'
Hal ini ditegaskan Schuster di markas latihan pre-season Real Madrid di Austria.
'Kami memiliki beberapa rencana untuk mengantisipasi pergerakan yang mungkin,
namun kenyataannya bahwa anda tidak boleh menyia-nyiakan waktu, karena resikonya Rencana B(cadangan), bisa jadi akan jadi sulit.'

Meskipun ia yakin Ronaldo akan mampu menyatu dengan squad Madrid yang ada sekarang, Schuster memahami kengototan pelatih MU, Alex Fergusson untuk
mempertahankan anak didiknya tsb.
'Saya sangat yakin, jika posisi saya seperti dia (Fergusson), sayapun akan melakukan hal yang sama. Saya tidak akan membiarkan siapapun mengambilnya(Ronaldo) dari saya, meskipun saya telah menjuarai Liga dan Liga Champions'
Dan rumour terakhir yang beredar, Madrid sedang menyiapkan rencana untuk menggaet striker Valencia, David Villa.


Blog, Updated at: 5:56 PM

0 komentar:

Post a Comment