Liverpool menggaet 3 pemain baru, Sakho, Ilori dan Moses




Sakho, 23 thn, bergabung dari Paris St Germain, di mana ia memenangkan gelar Ligue 1 musim lalu, dan bisa bermain di sektor tengah pertahanan atau di sebelah kiri. Pemain internasional Prancis, yang telah memiliki 14 caps untuk timnas negaranya, telah menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan klub. "Saya senang berada di sini. Saya ingin ucapkan terima kasih atas sambutannya," kata Sakho. "Saya datang ke sini karena proyek yang ada di tempat di Liverpool menarik bagi saya. Aku benar-benar melihat ke depan untuk bermain di pertandingan pertama saya.





Moses 22 thn, menghabiskan tiga musim di Wigan Athletic sebelum bergabung dengan Chelsea Agustus lalu. Dia membuat 23 penampilan Liga Premier untuk The Blues, mencetak satu gol, serta membantu klub memenangkan gelar Liga Europa musim lalu . Dia telah bergabung dengan Liverpool dengan status pinjaman untuk semusim.





Ilori bergabung dengan Liverpool dari Sporting Lisbon, dimana ia telah membuat 20 penampilan. Baru beumur 20-tahun, lahir di London, telah mewakili Portugal di level U18, U19 dan U20. "Rasanya menyenangkan menjadi pemain Liverpool - datang ke Liga Premier selalu menjadi mimpi bagi saya," katanya. "Aku akan mencoba dan mencapai semua yang saya bisa. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan kita akan melihat apa yang masa depan. Aku akan memberikan segalanya dan mencoba yang terbaik untuk membantu tim."
 Liverpool sekarang telah merekrut total delapan pemain baru musim panas ini menyusul kedatangan Luis Alberto, Iago Aspas, Aly Cissokho, Simon Mignolet dan Kolo Toure.


Blog, Updated at: 7:16 PM

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete