Cristiano Ronaldo marah atas dijualnya Mesut Ozil

CRISTIANO RONALDO telah mengecam Real Madrid yang telah menjual Mesut Ozil ke Arsenal. Madrid mengorbankan Ozil senilai £ 42.4 juta untuk menutup pembelian Gareth Bale. Tapi penjualan Ozil juga  telah membuat marah penggemar, yang terdengar meneriakkan "Jangan menjual Ozil" saat pengenalan Bale, Senin. Dan pemain Madrid sebagian besar tidak mengerti dengan keputusan ini, termasuk anak emasnya, Ronaldo.
 Dia curhat kepada rekan satu timnya dari Portugal : "Penjualan Ozil adalah berita buruk bagi saya. Dia adalah pemain yang tahu dengan baik gerakan saya di depan gawang. Saya sangat tidak senang tentang penjualan dirinya. "
Pelatih Jerman Joachim Low juga juga ikut heran dengan kebijakan Madrid ini dan mengakui bahwa ia tertegun Ozil diizinkan untuk meninggalkan Madrid.
Dia berkata: "Banyak pemain Real seperti Sami Khedira atau Cristiano Ronaldo sedih dengan transfer ini. "Bagi saya, itu tidak bisa dimengerti, Real menjual salah satu top skor mereka"
 Tapi kerugian Madrid adalah keuntungan Arsenal dan Low menganggap perpindahan ini berdampak baik untuk playmaker timnas Jerman tersebut.
 Dia berkata: "Mesut adalah pemain sensitif dan ia membutuhkan kepercayaan penuh dari klub dan pelatih. "Dia memiliki pelatih top di sana dan, dengan Lukas Podolski dan Per Mertesacker, dua rekannya dari Jerman."


Blog, Updated at: 10:09 AM

1 komentar:

  1. jelas sekali C.Ronaldo marah...dari sekian lama bersama di real madrid ozil menjadi tangan kanan C,ronaldo dengan umpanan yang akurat.dengan situasi ini bisa menurunkan kepercayaan untuk kemenangan real madrid di tiap laganya.bahkan para agen bola pun ngeper untuk menjagokan R.madrid.

    ReplyDelete